Jumat, 12 Oktober 2012

Wanita Cerdas dan Taat Itu Sexy



Mungkin paradigma dahulu wanita yang memiliki body seperti gitar spayol adalah sexy, namun akan berbeda dengan paradigma saya mengenai wanita sexy. Dia yang memiliki badan bagus cenderung untuk memamerkan badannya hal itu akan membuat dia merasa lebih centil atau sexy dimata lelaki, menurut saya sekarang tidak seperti itu. Orang tua saya memberi tahu bahwa wanita cerdas itu lebih sexy Nak!

Saya pun bertanya-tanya, mengapa? Kok bisa sih, Bu? Tentu setiap orang akan berpendapat berbeda mengenai masalah ini. Menurut orang tua saya, wanita sexy adalah wanita yang cerdas. Cerdas dalam hal apapun, sebagai contoh cerdas dalam membawa diri mampu menempatkan dimana dirinya berada, kalo cuma asal-asalan bergaul lalu salah pergaulan dan pada ujungnya menjadi pergaulan bebas, apakah itu sexy?
Kemudian cerdas dalam berpakaian, wanita yang mengenal siapa dirinya akan tahu siapa yang menciptakan dirinya dan akan mematuhi semua perntah dari Sang Penciptanya. Wanita diperintahkan untuk menutup auratnya, yaitu seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangannya. Saya pun bertanya, mengapa sekarang ini banyak wanita yang "menyedekahkan" auratnya, Bu?

Wanita-wanita itu belum mengetahui apa yang akan terjadi pada dirinya jika dia menampakkan auratnya pada umum. Mungkin saja suatu saat dia berjalan sendirian di jalan tiba-tiba didatangi beberapa lelaki dan mereka menculiknya, masih mending kalo cuma diculik. Bagaimana kalo setelah diculik lalu diperkosa dan dibunuh? Apa kamu bisa membayangkannya, Nak?

Jadi, kenapa Allah memerintahkan wanita untuk menutup auratnya agar wanita itu tidak diganggu ya, Bu? Hmmmm, itu hanya salah satunya Nak. Menurut ibu, hikmah diperintahkannya wanita untuk berjilbab adalah agar kita para wanita tidak menggoda iman yang bisa menjerumuskan lelaki dan wanita itu sendiri. Dengan memakai jilbab wanita akan terlihat inner-beauty nya.. Kalo si wanita itu sudah cantik saat tidak memakai jilbab, lihatlah ketika menggunakannya.. Akan jauh terlihat lebih cantik. Namun berbeda dengan wanita berjilbab yang sudah bersuami, dia akan terlihat sangat cantik dan sexy kalo membuka jilbab dan pakaiannya untuk suaminya. Satu yang harus selalu diingat bahwa Allah Maha Melindungi umatnya. Pesan Ibu padamu Nak, jagalah dirimu dan keluargamu dari siksa neraka, dan jika kamu lupa segeralah kembali ke jalan Allah yang lurus.

Bagaimana menurutnmu Nak, apakah sexy seorang wanita tuna susila ataukah seorang wanita muslim yang taat pada Allah dan suaminya?

2 komentar:

  1. Saya sangat setuju dengan judul dan isinya.
    Kecuali pada "telapak tangan".
    Saya ganti dengan "tangan" ya.
    Overall, saya sangat setuju.

    Wanita cerdas dan taat itu sexy....
    Apalagi punya atitude yang baik.

    BalasHapus

Pembaca yang baik adalah yang memberikan komentar walaupun hanya sedikit saja, semoga Allah menjadikan engkau orang-orang yang beruntung. Amiin :)